Kamis, November 25, 2010

Fall in love

Jatuh cintaaaa





Yang namanya jatuh pasti sakit, termasuk jatuh cinta ini. Tapi gak selamanya jatuh cinta sakit melulu, ada bahagianya (memang Allah Maha Adil ^_^).
Saat cita itu berbalas, rasanya pasti sangaaaaat menyenangkan sampe berasa mau terbang (lebaaaiii). Tapi kalo enggak, itu baru sakit. InsyaAllah semua ada hikmahnya koq. Pasti Allah punya jalan lain yang lebih indah. Kita hanya perlu bersabar.

Proses jatuh cinta masing-masing orang berbeda, ada yang mudah sekali jatuh cinta tapi ada juga yang sulit jatuh cinta. Kualitas cintanya juga berbeda, tapi bukan berarti yang mudah jatuh cinta itu kualitas cintanya jelek lho gara'' ekspres, dan gak selalu juga yang sulit jatuh cinta itu cintanya bagus n bertahan lama. Semua sudah ada jalannya, sudah ada yang mengatur, dan tinggal personal masing-masing aja.

Saat jatuh cinta dunia terasa lebih berwarna, lebih hidup (emg slama ni g idup ye :p), dan lebih menyenangkan. Tapi begitu pula sebaliknya, saat patah hati dunia terasa suram, sedih, dan gelap. Padahal kita seharusnya bersyukur saat patah hati. Karena kita telah dipilihkan oleh Allah SWT orang yang lebih baik (amin), kita juga masih dianugerahi perasaan sakit agar bisa bersyukur saat merasa bahagia (alhamdulillah).

Memang klo disimpulkan akhirnya, jatuh cinta itu rumit tapi selalu patut disyukuri. Kita kan memang harus saling mencintai dan menyayangi semua mahluk Allah SWT.


^__^

3 komentar:

  1. haiiii noviiii...
    waaah ternyata kamu suka ngeblog jugaa..hehe...
    lha ini udah bisa ngeblog, kok ajarin...? __ __"

    very nice blog... b^^d

    BalasHapus
  2. lha..ini kan kamu udah sering ngeblog nop...^^
    baguuus blognyaaa... girlish...hehehe...

    BalasHapus
  3. makasii nin
    ini baru belajar, blum ahli ky' qm
    hehehe
    masih perlu bnyk berguru sm qm..
    :))

    BalasHapus

Where are you? is it you?