Sabtu, Februari 19, 2011

Teletubbies

Pasti pada tau kan tokoh kartun (bukan kartun juga sih, mungkin boneka tepatnya) yang berpersonil 4 orang ini. Memang sudah lama tak tampil lagi di televisi tanah air kita. Tapi jaman dulu, boooooomiiing banget d acara ini. Buktinya saya sampai punya bonekanya komplit (versi yang bisa ngomong, hwaaa bela''in beli di Jakarta sekarang entah hilang kemana, males nyariin juga -__-‘’).


 ....Gambar, menyusul...

Tinky winky -- > kostum : biru tua

Dipsy -- > kostum : hijau

Lala -- > kostum :kuning

Poo -- > kostum : merah


Ada salah seorang teman yang usul supaya saya tulis pengalaman atau cerita SMA disini..


Lah apa hubungannya dengan teletubbies…


Sebentar ya…


Masa SMA (Senior high school) memang lagi labil-labilnya saya. Complicated deh klo mau diurai satu-satu. Tapi masa itu memang masa yang paling indah (lebaiiii), paling banyak kenangan. Mulai dari pertama kali punya pacar (tanda kalo saya udah gede, hehehe). Pertama kali boleh naik motor ke sekolah. Pertama kali dapet KTP (emang mau punya KTP brapa -__-‘’). Kalo SIM udah dapet dari SMP malahan, hihihi. Pertama kali ke sekolah pake baju unguuu (secara batik sekolah saya warnanya ungu à salah satu alasan sepele saya pilih sekolah disana :p).


Saking labilnya waktu SMA, sampe ada-ada saja kenakalan dan keisengan yang saya lakukan. Nah salah satunya ada hubungan sama teletubbies.


Biasanya saya ke sekolah bawa boneka teletubbies ---- > ya enggak laah, kan saya bukan anak TK (padahal belinya waktu saya SMP- udah gede)


Tas sekolah saya gambarnya teletubbies ---- > ya enggak laah (beli aja enggak, emangnya mau  -__-‘’)


Yang saya lakukan lebih parah lagi. Saya dengan tanpa berdosanya menamai kakak kelas saya dengan nama personel teletubbies (maaf ya kak, kan cuma bercanda :p. Hohoho). Hal itu saya lakukan, karena menurut saya mereka sama-sama lucunya (padahal…  ^,^). Sejujurnya sih, saya biasanya memberi nama panggilan khusus itu supaya kalo lagi ngrasani (baca: berbicara) tentang mereka, gak ada yang tau. Jadi yang tau ya geng saya aja, Maya, Nova dan Siwi. Paling sering sih bikin sama si ikan (Nova), kan dia temen sebelah bangku saya. Kalo mau didaftar udah dapet berlembar-lembar tuh. Bahkan satu orang saja bisa macam-macam panggilan yang kami buat, sesuai suasana hatilah kalo bikin. Buat para tersangka, jangan bilang-bilang ya… hehehe


Banyak lagi cerita masa sekolah saya yang belum tertulis disini. Tunggu saja edisi berikutnya. 
^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Where are you? is it you?